Friday, February 17, 2006

Bikin Soto Ayam

Aku bikin Soto ayam buat makan malam hari ini. Aku pake bumbu instan yang kubawa pulang dari Indonesia.

Cara masaknya gampang. Rebus daging ayam, rebus kentang, rebus soun. Masukkan bumbu instan ke dalam air panas dan aduk sampe rata.

Waktu makan, baru masukkan ayam, kentang, saun, toge segar, seledri ke dalam mangkok dan tuangkan kuah soto ke dalam mangkok tersebut. Lalu, tambahkan tetesan jeruk nipis. Jadi deh!

Karena ga ada bawang mereh, rasanya kurang. Tapi, lumayan sih.
Aduh, karena aku lapar, habis bikin, langsung makan... jadi ga ada foto soto ayam.

Bumbu instan yg kupake

2 comments:

wenda said...

wah....kayanya enak tuh...hihhihih
di jepang juga ada tauge ama soun ya mayu-san?

mayu said...

iya, emang ada dong!
kalau toge dan soun murah sekali di Jepang.
aku sering makan toge.