Friday, February 10, 2006

Goreng Emping

Hari ini, aku goreng emping dan ikan asin. Ini juga oleh2 dari teman orang Indonesia.

Waktu aku ada di Indonesia, aku suka makan emping. Aku sering beli bungkus Emping di warung di depan kosanku.
Emping agak pahit kalo dimakan, aku suka rasa itu.

Temanku ingat aku suka Emping, jadi waktu aku balik ke Jepang, dia kasih banyak emping dan ikan asing yang belum digoreng.

Hari ini, aku baru gorengnya. Dicoba makan, rasanya enak!

Emping dan Ikan Asin yang baru digoreng

3 comments:

djava said...

EMPING MELINJO

kami adalah perusahaan pembuat emping melinjo........kami siap melayani pembelian dalam bentuk partai/ eceran......produk kami dijamin kwalitasnya.....produk yang kami tawarkan adalah emping 5 rasa:
1. emping tawar
2. emping rasa udang
2. emping rasa pedas
3. emping rasa gurih manis
4. emping rasa pedas manis
5. emping rasa gurih asin
BAHAN MURNI MELINJO TANPA CAMPURAN

ADAPUN DAFTAR HARGANYA SEBAGAI BERIKUT:
1. EMPING TAWAR Rp 25.000/KG
2. EMPING BERBUMBU
- KURANG DARI 10 KG Rp 36.000/KG
- DIATAS 10 KG DISKON Rp 1000/ KG
- DIATAS 20 KG DISKON Rp 2000/KG


Negara Asal: Indonesia
Harga: EMPING TAWAR Rp 25.000/KG EMPING BERBUMBU Rp 36.000/KG
Cara Pembayaran: Tunai
Jumlah: TAK TERBATAS
Kemas & Pengiriman: 1KG/1,5KG/1,4KG


untuk informasi lebih lanjut hub
telp:flexi: 02747430270


atau email kami
pusat jogjakarta: emping_melinjo_5s3@yahoo.co.id



untuk lebih jelasnya informasi silahkan buka:
www.emping5s3.multiply.com


UNTUK YANG TINGGAL DI JOGJA BISA DI DAPAT DI SUPERMARKET TERDEKAt

みかんちゃん said...

Mayu-san, baru baca postingan lama ini. Mau tanya, goreng ikan asin di Jepang apa tidak apa2? Saya tidak pernah goreng ikan asin atau terasi, takut mengganggu tetangga karena baunya yang ... you know.. hehehe.

mayu said...

>mikan chan,
nggak apa-apa kok.
Kalau setiap hari, iya, mengganggu tetangga kali, tapi kalo kadang2 tidak masalah.

Kalau aku, beberapa kali sebulan pakai terasi buat bikin nasi goreng.
Tapi tidak pernah mikirkan tetangga loh hehehe.