Monday, February 13, 2006

Jalan-Jalan ke Stasiun

Aku jalan2 sampai ke stasiun yang terdekat dari Rumah. walaupun terdekat, kalo jalan kaki, makan waktu lebih 45menit.

kenapa tiba2 mau jalan2 sampai ke stasiun? Ceritanya begini.

Habis balik dari Indoesia, Aku selalu ada di rumah...nonton sinetorn, baca buku, buka Internet, beres2 barangku...
Waktu ada di Indonesia, aku setiap hari berjalan ke kampus. Waktunya 25menit, jadi bolak-baliknya 50menit.

Tapi, sekarang, kadang2 ada hari yang aku tidak keluar dari rumah satu langkah pun seharian. Abis males..dingin..

Terus terang kurang olahraga, aku khawatir kesehatanku sendiri. Jadi hari ini, aku coba berjalan kaki sampai ke stasiun.

Akibatnya..Cape... tapi segar juga! Enak jalan-jalan kalo ga hujan, ga salju dan ga begitu kedinginan. Dan aku bisa beli coklat buat pacarku untuk besok. Aku hampir lupa besok hari valentine's. karena jalan2 sampai ke kota(maksudnya rumahku ada di kampung banget), aku teringat pada harinya. Bagus2.

No comments: