Wednesday, February 08, 2006

Ke Rumah Sakit

Hari ini, aku pergi ke rumah sakit yang terdekat dari rumahku karena batuk-batuk belum sembuh. Aku terbatuk-batuk udah lebih sepuluh hari...

Aku tiba di rumah sakit pada pukul 3.30. Tapi giliranKu datang pada pukul 5.30... Aku cape nunggu, kadang2 ketiduran di sofa di ruang tunggu.
Sekarang musim flu, banyak pasien datang ke rumah sakit.

Kemudian, gililanku. Walaupun dokter berobat aku, sebab batuk belum tentu. Kok bisa gitu sih? Emang bukan flu, dan bukan juga radang tenggorokan.

Dokter :Apakah Anda asma?
Aku :ngga, dok.
Dokter :Apakah Anda ada di tempat berdebu?
Aku :Humm... iyaa sedikit berdebu...(Maksud dok, rumah saya berdebu-debu, kurang bersih??)

Akhirnya, sebabnya belum bisa ditemukan. Tapi, kayaknya debu rumah kali. Ah~ harus bersihin kamar!

No comments: