Sunday, February 05, 2006

kehidupan baruku mulai dengan masuk angin

Pada tanggal 28 Januari 2006, aku baru tiba di bandara Narita dari Indonesia. Aku tinggal di Indonesia selama satu tahun setengah untuk belajar bahasa Indonesia. Karena kuliahku selesai, aku balik ke Jepang dan mulai kehidupan baru di Jepang.

karena aku orang Jepang dan masih lagi belajar bahasa Indonesia, mungkin masih banyak kesalahan tata bahasa dan kesalahan kosakata di dalam blog ini. kalo susah dibaca karena itu, sory ya. Tapi, kolo ada kesalahan terlalu parah dan ga bisa bertahan baca, tolong kasihtahu ya. Itu jaga kesempatan baik buatku untuk belajar bahasa Indonesia.


Nah, bagemana aku merasa waktu baru tiba di Jepang?

Pertama, ga ada tulisan bahasa Indonesia!(memang, di sini Jepang!)
Kedua, dingin!(sekarang musim salju di Jepang)
ketiga, bersih!
keempat, kering!

karena kering dan dingin banget, aku langsung masuk angin dan sakit tenggorokan.

kemarin, baru hampir sembuh, tapi masih batuk...

Hari ini turun salju. pantasan dingin banget.

Pandangan dr rumahku

1 comment:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.