Monday, February 06, 2006

Telepon dari Indoensia

pada malam, ada telepon dari Indonesia.

Yang telepon adalah bapak orang Indonesia. Aku kenal sama dia di dalam bus malam yang menuju Jakarta dari Denpasar pada awal Januari tahun ini. Dia baiiik banget. Selalu kasih kue, makanan, dan lain2 kepadaku selama perjalanan bus.

Setelah berpisah sama dia di terminal, kami masih hubungi lewat SMS hampir setiap hari. lalu, sebelum aku pulang ke Jepang, dia kirim kue keranjang kepadaku sebagai cenderamata(karena menjelang hari Imlek kali). Jumlahnya 10...beratnya 5kg... karena terlalu berat, aku bawa pulang hanya 5 buah. Maaf ya kak(aku panggil bapak itu 'kak'). Foto di bawah adalah kue keranjang yang dibawa pulang ke japang.

Aku senang bisa ngomong sama kakak. Aku belum kabari kakak sesudah balik ke Japang. Jadi dia khawatir aku kali.

No comments: