Sunday, March 12, 2006

Kereta Bawah Tanah yang Rumit

Kemarin aku ikuti ujian kemampuan bahasa Indonesia di Tokyo. Ini ujian wawancara. Dulu, aku ikuti ujian tertulis pada Januari tahun ini dan aku lulus (hebat2 hehehe), jadi kemarin ikut ujian kedua, yaitu ujian wawancara.

Temapt ujian ada di Tokyo. Untuk ke sana, aku harus naik kereta dan kereta bawah tanah. Jalan ke tempat ujiannya rumit... aku harus pindah kereta dua kali.

Trayek kereta dan kereta bawah tanah di Tokyo rumiiiit sekali. Aku harus cari jalan yang paling cepat dan paling murah.

Sekarang kami bisa cari jalan lewat Internet. Aku cari jalan di suatu situs di Internet dan catatnya di agendaku.

Walaupun demikian, waktu aku menuju tempat ujian, hampir aja aku nyasal...

iya,, aku orang kampung nih,,, belom biasa pindah kereta bawah tanah..

Aku bisa ga sih hidup di Tokyo nanti?

Trayek Kereta Bawah Tanah Sangat RumiT!

No comments: