Monday, March 20, 2006

Mudik Yuk!

Sejak tanggal 17 sampe 18,aku pergi ke Kanazawa(dari Tokyo kira-kira 8 jam dengan bus).
Kanazawa adalah tempat kampusku dan tempat kerja lamaku.
Aku tinggal di sini selama 11 tahun.

Pada tanggal 17,aku ketemu ama teman2 tempat kerja lama. Aku bisa ketemu lebih 10 orang teman!


Esok hari, aku jalan2 di pusat kota. Fotonya salah satu tempat belanja kesayanganku.
Habis jalan2, aku pergi ke kampung halamanku, Fukui. Fukui dekat dari Kanazawa. Kalo pake kereta,Cuma 2 jam.

2 comments:

Katie said...

mayumi-senseii! enak banget yah jalan" di jepang" ;__;
dari dulu katie mimpinya bisa ke jepang ;p
trus bhs indonesianya mayumi bagus banget lhoo gak terlalu baku gitu x]

mayu said...

alow mantan muridku! Masih belajar bhs Jepang dg rajin kan? Kapan kamu bisa datang ke Jepang? Datang ajaa, ama Dira, Mita, dan Nabila! Aku nunggu di Jepang ya. bentar lagi
sakura bermekar loh. Cepat datang ya!