Monday, March 27, 2006

Pertemuan yang kebetulan

Sabtu kemarin, aku ikuti kegiatan sukarelawan di suatu tempat. kegiatan ini bertujuan membantu orang asing yang tinggal di kota kami. Sebagai penerjemah, kami menemani orang asing di tempat umum, misalnya seperti di kantor walikota ato di sekolah dll dan membantu mereka untuk mengurus macam2 hal.

Sesudah kegiatan selesai, aku menuju ke stasiun kereta untuk pulang. Waktu itu, aku liat seseorang.

Tumben, ada orang yang pake jilbab. Mahasiswa pertukaran kali. Di kota ini, lumayan banyak orang asing tinggal karena ada banyak universitas dan ,, dan,, kenapa ya? Ga tahu alasannya, tapi di kota ini banyak orang asing tinggal dibandingkan di kota lain sekitarnya.

Aku liat cewek itu.

Dia juga lihatku agak lama.

"Mayu~~~!!!"
"W~~~~~!!!"

Dia temanku yang kenal di Indonesia! Dia sekarang belajar bahasa Jepang di sebuah universitas di Tokyo. Aku udah tahu hal itu, tapi, ga pernah hubunginya sesudah dia pergi ke Jepang.

Kebutulan banget.

Iyaa, ada juga ya pertemuan yang kebetulan kayak gini.
Selama sehari, saya senang sekali karena ketemu lagi ama temanku.

Boneka kesayanganku(Foto ini tidak ada hubungan dengan cerita...)

2 comments:

WeNda said...

ih....bonekanya lucu bangettttt....
cowo tapi pake rok hula2 gitu.....jadi kaya waria...hihihihih =P

mayu said...

boneka itu oleh2 Hawaii dari teman. dia bisa bergoyang2 juga loh kayak menari tarian hula karena ada per di dalam rok