Tuesday, March 28, 2006

Sakit Otot yang Parah

Di depan apartmenku, ada sebatang pohon sakura. Pohon ini lagi berbunga dengan penuh!!
Indah banget kan?

Baru-baru ini, setiap hari aku berjalan-jalan selama beberapa jam sambil belanja dan lain2.
Karena udaranya udah mulai hangat, enak jalan2 dan asik berkeliling di kota baru.

Tapi, hal yang aku ga tersangka terjadi. Betisku dua-duanya jadi sakit otot.

Hemm,,, aku baru tahu betapa kurangnya berolahraga...cuma jalan2 doang langsung sakit otot.
Aku selalu berolahraga sejak SD, jadi aku sebenarnya sedikit percaya diri tentang badanku ato kekuatan badan...Jadi,

pegalaman baru loh buatku, cuma jalan2, terus jadi sakit otot BETIS!

Udah beberapa hari lewat sesudah aku jadi sakit otot, tapi sakitnya belum sembuh nih...

2 comments:

WeNda said...

wah....sakura suda mekarrrrrrrrr!!!
bagusnyaaaa.....coba aku di JepanG....hihihih....
sakit otonya masi sampe sekarang?

mayu said...

sakit ototnya udah sembuh, Wenda.
aku masih hampir setiap hari berjalan2 untuk menjaga kesehatan. Hebat kan?