Saturday, May 13, 2006

Mulai Bekerja

Nabila, Katie, dan Wenda&Ricky, Terima kasih banyak ya berkomentar waktu hari ulang tahunku!

Aku baru mulai bekerja di sebuah perusahaan. Perusahaan itu bikin sebuah situs web besar. Aku akan bekerja di sana kira2 selama 3 bulan. Aku ga bisa bikin situ web, jadi cuma masukkin data aja. Tapi aku bekerja untuk pertama kalinya setelah 2 tahun berlalu, jadi, emang kerjanya sederhana, tapi lumayan menarik buatku.

Sekarang, setiap pagi aku naik kereta yang penuh sesat dan pergi ke kantor di Marunouchi, Tokyo.
Katanya, Marunouchi adalah tempat kerinduan buat OL(office Lady:karyawati kantor).
Katanya, karyawati di Tokyo pingin bekerja di Marunouchi. Ga tahu alasannya. Tapi, iya, suasana Marunouchi emang bagus. Selain banyak bagunan kantor, ada juga banyak toko2 bermerek seperti PRADA, HERMES, dll dan banyak restran keren.
Dan ada juga cabang Tokyo BNI(Bank Negara Indonesia)!!

Dengan demikian, aku menjadi karyawati kantor yang bekerja di Marunouchi.

Kalo di Jakarta, tempat seperti Marunouchi itu di mana ya?


pohon Sakura sekarang berbuah. Tapi habis 2 hari lagi, semua buah dimakankan oleh burung gagak...
(Aduh,potonya jelek ya. Yang Merah itu buah sakura.)

2 comments:

WeNda said...

mayu-sannnn!!!!
ud lama banget ya ga ngisi blognya???
terlalu sibuk kah?
ud kerja tohh.....
kenapa cuma 3 bulan?

hmm....kira2 sama ga ya ama sudirman...kan banyak kantor di situ....hehehehehe

wahhh.....bni juga punya cabang di tokyo toh...??...wow...isinya orang indonesia ato jepang ?

ya suda......baik-baik ya....

katie said...

ooo pantesan lama mayumi-sensei ga nulis di blog yah? :D hihi

heeee??? di tokyo ada cabang BNI?? kocak. mayumi yang semangat yah kerja di sana! n_n