Saturday, September 02, 2006

Liburan Lamaku Baru mulai

Aku akhirnya jadi bebas dari kehidupan yang tidak manusiawi.
Pada hari terakhir kerja, aku terima buket dan kado dari teman2 kantor padahal aku bekerja cuma kurang empat bulan.

Potonya bunga buket nih. Aku udah buka buket dan masukin tiap bunga ke vas-vas kecil.

Dari September, aku mulai lagi cari kerja yang bisa pake bahasa Indonesia. Sebenarnya sih, aku udah dapat satu kerja, yaitu guru bahasa Indonesia di sebuah tempat. Tapi statusnya masih magang, jadi aku lagi belajar cara mengajar.

Nanti menjadi guru, aku kasihtahu ya.

4 comments:

chomsky said...

Tante Mayu, waw, menjadi guru? Pasti Tante Mayu akan punya banyak murid nanti. Itu karena, kata bunda saya, bahasa Indonesia Tante Mayu bagus sekali. Cerita-cerita Tante Mayu di blog ini juga seru, lo. Ganbatte kudasai!

mayu said...

Halo, Chomsky! Makasih ya dagang ke blog ini. Dan terima kasih banyak ya memuji bahasa Indonessiaku..walopun masih kurang.
Tapi, Kalo ada kalimat yg aneh, tolong kasih tahu ya. Karena udah lama kan aku kembali ke Jepang, pasti hahasa Indonesiaku jadi kacau.

WeNda said...

hmm... ga juga kok...
mayumi-san no indonesia-go wa masi bagus kok....hohohoho

slamat yaa....ud kerja yang berhubungan dengan indonesia....hihihihihi

oya2....minggu depan aku mao pegi skolah ke china....deket kan ama jepang...ayo2 mayumi-san mampir!!!

mayu said...

Halo Wenda! Hisasiburi!(udah lama gak ketemu ya)
Ke China!? Maksudnya masuk universitas di China? wah Hebat ya.
Kolo Wenda ke China, pasti Ricky akan kangen ama kamu.

iya Wenda juga bisa kok. Datang aja Jepang pada musim sakura!