Sunday, October 08, 2006

Bikin Buku

Halo, teman-teman. Begitu cepat waktu berlalu. Udah sebulan ya, sejak aku posting kemarin.

Sebenarnya aku mau berlibur dari September, tapi ternyata aku sibuk banget bekerja. Aku dapat kerja bikin buku. Bukunya seperti buku pemandu wisata pulau Bali. tapi biar turis bisa berkomunikasi dengan orang Bali, buku itu akan dimuat banyak contoh percakapan dalam bahasa Indonesia.
Jadi, saya memilih-milih contoh2 percakapan dalam situasi jalan-jajan di Bali dan pikir tata letak dan menerjemah percakapan dan lain-lain.
Masalahnya tenggat waktunya sangat dekat, jadi, aku harus bekerja dari pagi sampai malam setiap hari,,, ga ada liburan. Hari Sabtu dan Minggu juga aku bekerja, dan aku sadar loh sama dong waktu aku bekerja sebage karyawan kontrak, bahkan lebih sibuk lagi.

Tapi aku ga apa2. Kerjanya menarik juga. Kerejanya belum selesai tapi aku pingin lihat cepat bukunya yang sudah jadi.

2 comments:

Wenda said...

wah mayumi san jadi penulissss
hebat2!!! hehehehehe
kirim donk bukunya ke sinii,...heheh
kan dekett....
waaahhhh...ternyata baca blog ku juga yaa???
huahahahaha...jadi malu...
di sini kangen am indo nihh...heheh

mayu said...

Halo Wenda, Hisasiburi.

Di Jepang, sekarang mulai rame lagi karena menjelang Tahun Baru.

Kalo di China, suasananya gimana? rame ato bisa aja?