Saturday, December 30, 2006

Persiapan Tahun Baru

Aku baru selesai menulis kartu tahun baru(nengajo) 50 lembar.
Untuk menyambut tahun baru, yang tinggalnya bersihkan kamar dan dapur aja.

Habis itu, nanti malam aku akan pulang ke kampung dengan bus malam.
Di Jepang pun,aku naik bus malam... tapi jaraknya dekat sekali jadi, wakutnya cuma 8 jam.
Dibandingkan bus malam dari Jakarta ke Padang ato ke Bali, kali ini dekat banget.

Kangennya bus malam di Indonesia, waktu di Indonesia aku pertama kali naik bus selama 30 jam. Cape sekali... Tapi aku lebih suka bus malam Indonesia karena penumpangnya ramah dan baik, kebutulan sopir juga orangnya baik, aku tidak pernah bosan selama 30 jam.

Kapan aku bisa ke Indonesia lagi ya?
Semoga tahun depan aku ke sana lagi.

4 comments:

Wenda said...

gileee....30 jam di bus, ngapain aja mayumi??
pulang kampung toh?
kampungnya di mana?
ayooo...taun ini ke indooo!!!
jangan lupa kasi kabar ya...

El Aradya Nurbani Yusuf said...

Dear Mayu,

I like reading your story in your blog.

unfortunately there's no more of your writing here...

wish that i can read more of your story, knowing more about Mayu and Japan Culture, it would be nice...

Do you make any other blog that i can read ?

mayu said...

Dear El Aradya Nurbani Yusuf,

Makasih, main ke blogku. Ternyata masih ada yang membaca blogku:)

Selama ini aku agak sibuk, tidak ada waktu menulis. Tapi nanti kalau ada waktu aku mau nulis lagi. Blogku hanya ini saja. Tunggu ya.

El Aradya Nurbani Yusuf said...

Dear Mayu,

Senangnya dapat balasan dari Mayu, saya pikir blog Mayu ini sudah ditinggal begitu saja.
Saya tunggu tulisan tulisan Mayu selanjutnya, saya sendiri juga sedang belajar menulis, mungkin suatu hari nanti saya bisa punya blog sendiri dan bertukar cerita.

Salam,

El Aradya