Tuesday, September 11, 2007

Cutiku Akan Berakhir

Beberapa hari nanti, majikanku akan kembali ke Jepang dari Indonesia. Aku dikasih cuti sejak akhir bulan Juli dan sebentar lagi cutiku berakhir.
Untuk menyambut mereka, aku akan bersih2in rumahnya karena hampir dua bulan rumahnya kosong sehingga laitainya berdebu-debu. apalagi musim panas tahun ini panas banget dibanding musim panas biasanya, udara dalam rumah juga agak lembab walaupun kadang-kadang aku buka jendelanya.

Majikanku betul-betul beruntung(memang namanya...). pasti lebih enak ada di Indonesia daripada ada di Jepang yang panasnya bukan main.

Tapi,Sudah masuk musim gugur. Jadi, tidak usah khawatir. Tidak begitu panas(tapi belum juga sejuk...), tidak perlu pake AC.

Aku nunggu pulangya mereka. Hati-hati di jalan ke Jepang.


* jangan sangka betul aku pembantu sekeluarga orang Indonesia...
Ini canda loh, kalo ga bisa mengerti, coba baca catatan harianku 11 April 2006.

4 comments:

Wenda said...

hahahah...
abis mayumi bilang 'majikanku'
jadi berasa pembantu benerann..
hehehehe...

iya, harusnya skarang udah ga gitu panas yaa....

hehehe..ganbatte nee~~! (bersihin rumahnya maksudnya)

Nabila said...

まゆみ-先生! 元気ですか?ナビラ です。masih inget nggak? :D

カティエ said...

まゆみ先生優しいですよね~ 日本って暑いですか? インドネシアも暑いですよ。
そして、 あたしは今断食していますので、 喉が乾いたぁ~ まゆみ先生, インドネ
シアに戻ってください! ☆

ごめんなさい、 あたしの日本語はまだまだです~

mayu said...

Wenda
iya sudah bersihin rumahnya dan minta tolong juga bantuan ke pacarku, jadi tidak begitu cape.

Nabila
久しぶり!もちろん覚えてるよ。
Bagemana belajarnya bahasa Jepnag? Lancar ga?

Katie
日本語うまくなったね~。漢字もちゃんと使えてる。Hebat hebat!!
Iyah lagi bulan puasa ya..
レバランまでがんばってね。