Wednesday, September 05, 2007

Musim Panas yang Betul-Betul Panas

Aduh sudah dua bulan lewat sejak aku tidak positng...
(Aku selalu ngomong yang kayak gini ya... soalnya, aku pemalas, ga bisa berkonsentrasi lama-lama.)

Kayaknya, di Jepang sudah masuk musim gugur, mulai sejuk. Musim panas tahun ini panas banget, betul-betul panaaaas. Setiap hari suhunya lebih 35 derajat celsius. Di beberapa daerah,suhunya sampai 40 drajat selsius,,,, gila, di sini India apa?
Ada juga lumayan banyak orang meninggal karena sakit panas.

Gara-gara itu, setiap malam, aku pake AC waktu tidur. Dulu aku tidak pernah pake AC walopun AC-nya terpasang di rumah, karena bisa tahan dan untuk hemat dan untuk lingkungan. Dan selama ada di Indonesia pun, aku tidak pernah punya AC di kos.

Tetapi, pada musim panas tahun ini, aku tidak bisa tahan!

Berkat AC, aku bisa tidur nyenak.

Tapi,takut datangnya surat tagihan listrik.

3 comments:

Wenda said...

iya, karena pemanasan global, cuacanya jadi ga beraturan...
di china juga panassss bangettt

oh yaa...aku udah kirim email ke mayumi-san...
dibaca yaa....

mayu said...

Hi Wenda!
Oh, China juga panas ya. Nanti seluruh dunia akan jadi kayak Indonesia nih.

Kalo hari ini, cuacanya aneh loh. Hujan, mendung, hujan, curah, hujan, mendung, gitu,dan Hujannya deras banget. Sekarang lagi mendung.

Aku nanti pergi untuk mengajar. Semoga waktu itu cuacanya baik...

Oh,makasih kirim email, nanti aku buka emailnya.

Wenda said...

waduh...itu sih cuacanya ngerjain orang....heheheh....
nanti kalo ada orang mo jemur baju jadi repot...heheheh

wahhh..kalo nanti jadi kaya indonesia smua, bisa panasss!! hehehe