Friday, August 22, 2008

Pindah Rumah

Aku pindah rumah lagi.
Setelah kehidupan di Tokyo dalam dua tahun setengah, kami(aku dan suamiku) keluar dari Tokyo dan balik lagi ke Kanagawa.
Rumah barunya dekat pantai(dulu, kami tinggal dekat gunung di Kanagawa...). Kalau jalan kaki, hanya 10 menit saja bisa sampai di pantai.

Di sini, suasananya berbeda dengan tempat lama, banyak alam, orangnya dikit(maksudnya nga terlalu rame). Jadi, enak jalan-jalan.

Sekarang aku joging dua atau tiga kali seminggu. Dulu, aku joging keliling taman. Tapi habis pindah, joging di jalan yang sejajar pantai. Aku bisa menikmati pandangan indah sambil joging.

Masih baru lima hari habis pindah, jadi belum tahu apa-apa tentang kota ini. Nanti, kami jalan2 dan mencari toko, restoran dan macam2 tempat yang bisa kami nikmati.

No comments: