Wednesday, September 17, 2008

Kehidupan Dekat Pantai

Seperti sudah kutulis, baru-baru ini aku joging dua atau tiga kali seminggu.

Aku joging di tempat seperti foto.





Yang titik-titik di tengah laut itu peselancar. Mereka lagi nunggu ombak yang baik.
Daerah ini terkenal sebagai spot selancar. Di dalam kota juga, sering ketemu orang yang membawa papan selancar.

Waktu joging, aku memandang orang2 yang sedang berselancar. Aku belum pernah berselancar, tapi kayakanya menarik deh. Awalnya aku sama sekali tidak punya minat sama surfing, tapi makin lama makin besar minatnya. Kapan-kapan hari yang aku berselancar datang ga ya?

6 comments:

カティエ said...

先生、お久しぶり~
先生は元気ですか?
サーフィンは楽しそうですね。海はとってもキレイ。
でもちょっと危ないかもしれないけど。

Umar Said said...

Wah... kalau di Fukuoka mungkin aku bisa lihat. :)

Ngomong-ngomong, bahasa Indonesia Mayu sudah bagus meski masih ada beberapa bagian yang terasa agak janggal. Salam kenal ya.

Santi said...

Mayu-Neechan.... Wwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
Jadi pengeeeennnnnnn ke sanaaaaa....
Aku kan suka banget sama pantai.....ホント大好き...^0^ urayamashii....

きっと楽しいだね...海の近くに住んでいるって...毎日海の美しさが見えるからね...
もっと、もっと...日本へ行きたいという気が強くなるよ...
また会える日を待っています...:)

santi yori:)

mayu said...

Katie,
久しぶり。冬が近くなって寒くなってきました。ジョギングは続けてるけど、サーフィンはあんまりしたくなくなりました(寒そうだから)。
来年の夏に挑戦するかも?

umar said,
Salam kenal juga.
Terima kasih banyak. Sudah lama aku jarang sempat pake bahasa Indonesia kecuali dalam mengajar. Kalo ada terasa aneh, tolong kasihtahu ya frasa mana. Aku senang kalo ada komentar atau koreksi dari orang Indonesia.

Santi,
Apa kabar? Ada rencana ke Jepang lagi? Aku nunggu yaa.

Umar Said said...

Sudah lama aku jarang sempat pake bahasa Indonesia kecuali dalam mengajar.
jarang sempat pake -> "jarang pake" atau "gak sempat"
jarang pake = kadang-kadang
gak sempat = tidak sama sekali

Kalo ada terasa aneh, tolong kasihtahu ya frasa mana.
ada terasa aneh -> "terasa aneh" atau "ada yang aneh" atau "ada yang terasa aneh"

mayu said...

umar said
terima kasih koreksinya. Di hanya beberapa kalimat saja, sudah ada kesalahan-kesalahannya....humm