Thursday, December 11, 2008

Kabar Baru-Baru Ini

1. Aku dan suamiku mendaftar lagi lomba maraton. Lomba kali ini diadakan di Miura, Kanagawa pada awal Maret tahun depan. Jaraknya...Half Marathon!(kira-kira 21 km). kami mau latihannya, tapi hawanya udah cukup dingin, jadi, aku malas keluar....sekarang cuma sekali seminggu doang aku joging.

2. Kabar sedih: Bellmare, tim bola kami dukung ternyata tidak jadi naik J1 tahun ini.
Baru-baru ini Bellmare tidak bisa menang, akhirnya jadi nomor 5. aduh...

3. Akhir Desember, kami jadi ke Indonesia!!! Sudah tiga tahun nih habis balik dari Indonesia. Jakarta dan Depok katanya berubah banget. Kalau Bali, humm mungkin tidak begitu ya.
dan ada berita yang mengagetkanku. Losmen tempat selalu aku menginap di Bali ternaya terbakar total pada tahun 2006. Aku menginap di sana awal tahun 2006 terakhir kali. Dan baru kali ini aku cari infonya losmen itu lewat internet dan dapat berita kebakaran itu... Kayaknya Losmen itu sudah bangun kembali, tapi ownernya udah diganti(ownernya jadi orang asing!)... Keluarga pemilik lamanya sekarang di mana ya? dan staf2 yang kukenal 10 tahun lebih juga sekarang gimana? Aku ga berani menelepon ke Losmen itu(kalo orangnya semua ga kukenal ngomong apa nih), jadi aku langsung ke sana aja waktu ke Bali.