Thursday, October 15, 2009

Yokohama Jazz Promenade 2009

Tahun ini juga aku datang ke Yokohama Jazz Promenade sama suami dan teman2nya suami.

Promenade tahun ini sudah ketiga kali buatku. Promenade ini sudah jadi acara tahunan yang mengasyikkan buatku. Dari siang sampai malam penonton bisa tenggelam irama jazz.

Waktu pertama kali ikut, karena buatku pertama kali ikut konser jazz, aku jadi cape pada konser kelima dan ketiduran...(kalau ikut dari awal, kita bisa nonton 4 sampai 5 konser).
Tapi sesudah itu, aku nonton konser jazz beberapa kali setahun di jazz club dan sering mendengarkan CD jazz (pokoknya aku jatuh cinta sama musik jazz).

Lalu, hari yang sudah aku tunggu-tunggu datahg, kami nonton 4 konser. Asyik sekali!
Bayi di perutku pun bergerak banget (tidak tahu dia enjoy atau mengeluh karena berisik).

Di Promenade, kalau mau nonton konser, perlu tiket, tapi, hanya nonton konser di jalan, gratis. kalau ada yang berminat, silakan datang tahun depan!

横濱ジャズプロムナード2009

(Yokohama jazz promenade 2009)

2 comments:

みかんちゃん said...

waaah.... bayinya Mayu-san sudah mulai bergerak ya? Sudah ketahuan belum laki-laki apa perempuan? Pasti senang banget yaaa!! ^_^

mayu said...

kalo masuk ke-6 bulan, bisa tahu kalau bayinya bergerak. Sekarang bergrak banget deh.
dan aku belum nanya laki atau perempuan. aku minta sama dok dirahasiakan jenis kelaminnya bayi.